by

Partai GELORA Indonesia Dukung Kelana-Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo.

SIDOARJO PERDANANEWS — Partai GELORA Indonesia Dukung Kelana-Dwi Astutik dalam Pilbup Sidoarjo. Mas Kelana direpresentasikan sebagai waikil urban yang ada di Sidoarjo, seperti yang diketahui bahwa ada 40% lebih urban yang ada di kota bandeng ini. Pasangan Berkelas begitulah Kalimat pembuka yang disampaikan Agus Supriyanto Ketua Umum DPD Partai GELORA Indonesia Sidoarjo.

Mas Kelana menyampaikan bahwa Partai Gelora adalah salah satu Partai yang diidolakan, terlebih salah satu iconnya yaitu Fahri Hamzah.

Selain PDIP, Mas Kelana juga didukung oleh Partai non Parlemen diantaranya PSI, PKPI, Hanura, Berkarya, dan Gelora Indonesia yang nantinya akan menjadi kekuatan besar dalam Koalisi Guyub Rukun dan memenangkan Kelana dalam Pilbub Sidoarjo di Pilkada 2020 ini.

Baca juga : Internal DPC PKB Sidoarjo Memanas, Menunggu Rekom

“Kita bersama partai pengusung, dan Partai Gelora bekerjasama untuk menang. Ini adalah Kemangan bersama,” Jelas Mas Kelana.

Muhammad Sirot, Ketua Umum DPW Partai GELORA Indonesia Jawa Timur mengatakan masih banyak hal yang belum dilakukan oleh Pemerintahan lama di Sidoarjo dan akan diteruskan oeh pasangan Kelana-Dwi Astutik nantinya saat menjabat nanti.

“Background dari mas kelana, sebagai Politisi dan pengusaha sangat mampu membangun sidoarjo yang lebih berkelas,” Kata Muhamad Sirot saat ditemui usai penyerahan rekom di Kantor DPD Gelora Sidoarjo, Jumat 4 September 2020.

Dalam Press Release Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sidoarjo mengatakan Setelah bertemu dengan beberapa calon yang beredar di masyarakat sejak sebelum pandemic terjadi, akhirnya pada hari Kamis
Pahing tanggal 15 Suro 1954 saka atau bertepatan dengan 3 September 2020 Partai Gelora menyatakan dukungan kepada pasangan calon yang baru dapar surat rekomendasi dari PDI Perjuangan yaitu Pasangan H. Kelana Aprilianto, SE dan Dr.Dwi Astutik, S.Ag, M.Si atau yang populer dengan sebutan pasangan Berkelas.

Baca juga : Pilbup Sidoarjo : PDI Perjuangan-PAN Koalisi Usung Kelana-Dwi Astutik

Dalam pandangan Partai Gelora pasangan ini mencerminkan keterwakilan masyarakat urban dan Tradisional Kabupaten Sidoarjo, kolaborasi yang pas dalam mengarungi pembangunan sidoarjo. Kebetulan pasangan yang ditetapkan pada wuku Julungwangi dalam kalender jawa. Wuku julungwangi dalam terminology masyarakat jawadi gambarkan sebagai nama putera nomor tujuh dari Prabu Watugunung dan Dewi Sinta yang lahir pada masa kandungan keempat. Wuku ini dalam symbolisasinya salah satunya memiliki ciri disukai orang banyak dan murah hati.

Kedepan diharapkan pasangan Berkelas bisa menjadi cerminan kemajemukan masyarakat Sidoarjo dengan membangun sedoarjo tanpa kenal kata menyerah sampai tercipta kesejahteraan
dalam setiap lini kehidupan (*)

Partai GELORA Indonesia Dukung Kelana-Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo

News Feed